PENGARUH KUALITAS PRODUK SERTA INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PENGGUNA HONDA VARIO
Main Article Content
Abstract
Tujuan dari riset ini yakni guna mengetahui dampak mutu produk serta inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pengguna Honda Vario pada mahasiswa D4 Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang. Riset ini menerapkan riset kuantitatif. Populasi yang telah ditentukan yakni seluruh mahasiswa D4 Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang yang mempunyai dan / ataupun pernah menggunakan kendaraan bermotor Honda Vario. Teknik pengumpulan data menerapkan kuesioner, dengan pengambilan sampel memakai Teknik purposive sampling serta mendapatkan sampel 122 responden. Teknik analisis data yang dipakai yakni regresi linier berganda serta uji hipotesa. Dari hasil riset dapat disimpulkan bahwasanya bagi pengguna Honda Vario mutu produk serta inovasi produk secara parsial ataupun simultan membawa dampak positif terhadap keunggulan bersaing. Kami berharap Honda Vario selalu menjaga mutu produk serta mewujudkan inovasi terbaru sebagai keunggulan agar tetap kompetitif.