PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOU C1000
Main Article Content
Abstract
You C1000 yakni minuman yang diperkaya vitamin C asal Indonesia. Maksud riset ini yakni menguraikan adanya pengaruh nilai serta mutu produk dengan ketentuan pembelian konsumen. Riset ini merupakan penelitian kuantitatif berdasarkan pengumpulan data melalui survei dan tinjauan pustaka. Partisipan dipilih memakai metod probabilitas sampling yang berjumlah sample 100 partisipan. Metode penguraian fakta yang digunakan dalam penelitian ini yakni analisis regresi berganda serta uji hipotesis. riset ini memebritahu bahwa nilai serta mutu prodak secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh dengan keputusan pembelian. Kami berharap perusahaan dapat menggelar promosi yang lebih menarik untuk menarik calon konsumen membeli You C1000.
Article Details
How to Cite
M., N. H., & Patma, T. S. (2023). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOU C1000. Jurnal Aplikasi Bisnis, 9(2), 207–211. https://doi.org/10.33795/jab.v9i2.4454
Section
Articles