PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAFE TJAKAP MALANG
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di Kafe Tjakap Malang. Data dikumpulkan dengan cara observasi, dokumentasi, dan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden menggunakan teknik simple random sampling. Analisa data penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis.Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Harga secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kafe Tjakap Malang. Diharapkan pihak Kafe Tjakap Malang bisa mempertahankan kualitas produk yang dimiliki saat ini, karena sesuai dengan harganya yang kompetitif. Kafe Tjakap Malang juga disarankan menambah variasi menu agar lebih menarik para konsumen, terlebih untuk kaum anak muda.