PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP SEMAYAN KOPI BLITAR

Authors

  • Qistia Diah Pinasti Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Achmad Zaini Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

Store atmosphere, lokasi, keputusan pembelian

Abstract

Faktor yang menjadi bahan pertimbangan konsumen untuk mengambil keputusan pembelian adalah store atmosphere dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian di cofee shop Semayan Kopi Blitar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengambilan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner secara of line. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non-probably dengan teknik accidental sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Lokasi secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Pinasti, Q. D., & Zaini, A. (2021). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP SEMAYAN KOPI BLITAR. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 109–112. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7098

Issue

Section

Articles