PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WASERDA KUD PAKIS MALANG

Main Article Content

Galuh Gandhi Gati
Achmad Zaini

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display produk dan harga terhadap keputusan pembelian di Swalayan Waserda KUD Pakis Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan dua variabel bebas Display Produk (X1) dan Harga (X2) serta satu variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data observasi dan kuisioner, dan dengan teknik random sampling diperoleh 104 responden yang berbelanja di swalayan Waserda KUD Pakis Malang. Untuk analisis data digunakan regresi linier berganda dan uji hipotesa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa display produk dan harga berpengaruh positif secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi menunjukkan besarnya pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk di Waserda KUD adalah 40,1%.

Article Details

How to Cite
Gati, G. G., & Zaini, A. (2021). PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WASERDA KUD PAKIS MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 177–180. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7081
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>