PENGARUH PERIKLANAN DAN PENJUALAN PERORANGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE WARDAH

Authors

  • Nirmala Ain Ning Ratri Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Musthofa Hadi Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

periklanan, penjualan perorangan, minat beli

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh periklanan dan penjualan perorangan terhadap minat beli produk skincare Wardah di Wardah Matahari Department Store Malang Town Square. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini konsumen yang pernah mengunjungi outlet Wardah. Data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner kepada 70 responden yang diambil menggunakan teknik non probability sampling. Analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Besarnya pengaruh periklanan dan penjualan perorangan terhadap minat beli (adjusted R2) adalah sebesar 11,1 persen. 

Downloads

Published

2021-06-03

How to Cite

Ratri, N. A. N., & Hadi, M. (2021). PENGARUH PERIKLANAN DAN PENJUALAN PERORANGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE WARDAH. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 41–44. Retrieved from https://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1284

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)