PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE ROOSTER COFFEE COMPANY SIDOARJO

Authors

  • Heady Erdyanto Budhi Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Musthofa Hadi Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

store atmosphere, lokasi, keputusan pembelian

Abstract

Faktor yang menjadi bahan pertimbangan konsumen untuk mengambil keputusan pembelian adalah store atmosphere dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian di The Rooster Coffee Company Sidoarjo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengambilan data yang digunakan adalah kuisioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik non- probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel adalah sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Budhi, H. E., & Hadi, M. (2021). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE ROOSTER COFFEE COMPANY SIDOARJO. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 297–301. Retrieved from https://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7085

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)