PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE PREMIERE PRO CC DAN ADOBE AFTER EFFECT CC SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV. BAGUS JAYA TRANS

Authors

  • Fandy Bagus Ramadhan Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Heru Utomo Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

video company profile, adobe premiere pro, promosi, adobe after effect

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberukan solusi dengan menambahkan media promosi berupa video company profile di media sosial Instagram, maupun Youtube dari CV. Bagus Jaya Trans Tulungagung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian tindakan, yaitu dengan melakukan suatu kegiatan atau tindakan perbaikan terhadap permasalahan yang dihadapi. Penelitian tindakan ini memiliki empat unsur penting, yaitu perencanaan, pelaksanaan tindakan, observasi dan refleksi. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan CV. Bagus Jaya Trans dapat menggunakan video company profile sebagai media promosi tambahan sehingga produk jasa dapat dikenal dan menarik lebih banyak calon konsumen baru.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Ramadhan, F. B., & Utomo, H. (2021). PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE PREMIERE PRO CC DAN ADOBE AFTER EFFECT CC SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV. BAGUS JAYA TRANS. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(2), 21–24. Retrieved from https://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7096

Issue

Section

Articles