Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Aplikasi Bisnis
Home
About
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 1 (2025)
Vol. 11 No. 1 (2025)
Published:
2025-06-09
Articles
The PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UMKM POCONG PANCONG DI KOTA MALANG
Bramanta Beckham Biasmoro, Ita Rifiani Permatasari, Asminah Rachmi
1-7
PDF
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 11
Muhammad Rifki Hidayatulloh, Eko Boedhi Santoso
8-16
PDF
PEMBUATAN DESAIN KEMASAN PRODUK SEBAGAI MEDIA PROMOSI MENGGUNAKAN APLIKASI CORELDRAW PADA UMKM HARRY BAKERY KOTA BATU
Farakh Nabillah, Heru Utomo
17-23
PDF
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MALANG
Tahsyah Deycintia Salsabilla, Fullchis Nurjahjani
24-29
PDF
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK HANASUI DI TIKTOK
Ayun Kurnia Sari, Joko Samboro
30-37
PDF
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAITREYA KOPI
Nauvaldy Putera Sulistyono, Arni Utamaningsih
38-45
PDF
main menu
MENU UTAMA
Tim Editorial
Tim Reviewer
Ruang Lingkup
Proses Editorial
Etika Publikasi
Panduan penulis
Kebijakan plagiasi
Hak Cipta dan Lisensi
Pernyataan Akses Terbuka
Kebijakan Pengarsipan
Kontak jurnal
TEMPLATE JAB
Tools
Plagiarism Checker
Indexing
Member of
Registration Number
ISSN
E-ISSN
Contact Us
Visitors
External Links