Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Aplikasi Bisnis
Home
About
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Register
Current
Archives
Announcements
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2022)
Vol. 8 No. 1 (2022)
Published:
2022-06-30
Articles
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI VIDEO IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI SONY VEGAS PRO UNTUK MENARIK MINAT BELI DI BU’E KITCHEN SURABAYA
Ajeng Dwi Pangestu, Tri Ramadani Arjo
1-6
PDF
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH
M Nur Kholes, Joko Samboro
7-12
PDF
PEMBUATAN LOGO SEBAGAI CORPORATE IDENTITY UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MENGGUNAKAN CORELDRAW X7 DI UMKM STMJ LATAR TALOEN MALANG
Idrus, Heru Utomo
13-18
PDF
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA APLIKASI BRIMO
Destian Reza Marhaendra, Ita Rifiani Permatasari
19-24
PDF
PEMBUATAN DESAIN FEED INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA FALAHFOOD.ID
Yoni Agung Imawan, Joni Dwi Pribadi
25-30
PDF
PEMBUATAN VIDEO STOP MOTION MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN KINDAI DI LANDUNGSARI DAU KABUPATEN MALANG
Kartika Apriana Hutagaol , Heru Utomo
31-35
PDF
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA
Tantri Dwi Valenti, Rena Feri Wijayanti
37-42
PDF
PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING DENGAN VIDEO COMPANY PROFILE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA CV. PUTRA PANJI KEDIRI
Much Fanny Setyawan, Umi Khabibah
43-48
PDF
PEMBUATAN E-CATALOGUE PADA INSTAGRAM MENGGUNAKAN CANVA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI PALM SNACK AND COOKIES MALANG
Anwar Firhansah Hilmi Putra, Heru Utomo
49-54
PDF
PEMBUATAN VIDEO COMPANY PROFILE DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI ADOBE PREMIERE PRO SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA LIKA SOUVENIR MALANG
Rafli Yufandi Sudibyo, Joni Dwi Pribadi
55-60
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CHIKIWINGS FOOD BATU
Aldi Setya Abikara, Arni Utamaningsih
61-66
PDF
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI TAMBAHAN BERBASIS WEBSITE MENGGUNAKAN CMS WORDPRESS UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA AYA ATELIER JOMBANG
Adiratna Ariyani, Ahmad Fauzi
67-72
PDF
PENGARUH SALES PROMOTION DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOPEEFOOD (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Malang)
Vicko Dafa Alvinsyah, Baroroh Lestari
73-78
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI DALAM BENTUK DESAIN KEMASAN DENGAN MENGGUNAKAN COREL DRAW UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DI AYAM GEPREK SEUHAH MALANG
Alif Hilmy Huznuzharif, Umi Khabibah
79-84
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA TULUNGAGUNG
Clinia Dwi Saraswati, Tri Yulistyawati Evelina
85-90
PDF
PENGARUH SALES PROMOTION DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOPEEFOOD
Vicko Dafa Alvinsyah, Baroroh Lestari
73-78
PDF
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI E-BOOKLET COMPANY PROFILE DENGAN MENGGUNAKAN CANVA PRO UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PADA UMKM RADHA SCARF DI BANDUNG
Ratu Salwa Salsabila, Ahmad Fauzi
91-96
PDF
PEMBUATAN MEDIA IKLAN BERBASIS VIDEO MENGGUNAKAN SONY VEGAS PRO UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PADA UMKM CNP FRESH MARKET BLITAR
Septina Ekanawanti , Joni Dwi Pribadi
97-102
PDF
DESAIN KONTEN INSTAGRAM DENGAN APLIKASI CANVA PRO SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA TOKO TSUROYYA BAKERY MALANG
Syifa Lazuardi Ferysa Putri, Heru Utomo
103-108
PDF
PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM STORY MENGGUNAKAN CANVA SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN AMDK MAAQO
Aida Raihana Fardhiyani, Tri Ramadani Arjo
109-114
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI BERBASIS WEBSITE DENGAN APLIKASI CMS WORDPRESS UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN PADA UMKM ANEKA BATIK PAMEKASAN
Ghifara Maulana Rafsyanjani, Ahmad Fauzi
115-120
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA PRODUK SCARLETT WHITENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Via Febri Anggraini, Ayu Febriyanti Puspitasari
121-126
PDF
PEMBUATAN MEDIA PROMOSI BERBASIS WEBSITE DENGAN APLIKASI CMS WORDPRESS UNTUK MENARIK MINAT BELI PADA PT. TELKOM INDONESIA WILAYAH BLITAR
Lintang Pratama, Maskur
127-132
PDF
PENGEMBANGAN MEDIA PROMOSI DENGAN PEMBUATAN VIDEO IKLAN DI INSTAGRAM UTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA STARWASH SHOE MALANG
Wahidin Shulton Ash Sidiqie Syafi’i, Umi Khabibah
133-138
PDF
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI NOVATIC SKIN CLINIC TULUNGAGUNG
Fitri Dwi Wulandari, Ita Rifiani Permatasari
139-144
PDF
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEEFOOD
Nuris Sulthon Al Faiz, Eko Boedhi Santoso
145-150
PDF
main menu
MENU UTAMA
Tim Editorial
Tim Reviewer
Ruang Lingkup
Proses Editorial
Etika Publikasi
Panduan penulis
Kebijakan plagiasi
Hak Cipta dan Lisensi
Pernyataan Akses Terbuka
Kebijakan Pengarsipan
Kontak jurnal
TEMPLATE JAB
Tools
Plagiarism Checker
Indexing
Member of
Registration Number
ISSN
E-ISSN
Contact Us
Visitors
External Links