PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE SERI ALL STAR PADA TOKO CONVERSE MALANG TOWN SQUARE

Authors

  • Muhammad Alfiansyah Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Eko Boedhi Santoso Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

harga, citra merek, keputusan pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu merek Converse pada toko Convers Malang Town Square. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. data dikumpulkan dengan mendistribusikan kuesioner kepada 45. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari analisis regresi linier berganda dan koefisien dari determinasi adalah 0,572.  Berdasarkan hasil analisis secara parsial bahwa variabel harga dan citra merekberpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian di sepatu merek Converse pada toko Convers Malang Town Square sebesar 57,2 persen.

Downloads

Published

2021-06-28

How to Cite

Alfiansyah, M. ., & Santoso, E. B. (2021). PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK CONVERSE SERI ALL STAR PADA TOKO CONVERSE MALANG TOWN SQUARE. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 272–275. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1886

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)