PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK CONSINA

Main Article Content

Muhammad Yusril Iqbal
Eko Boedhi Santoso

Abstract

Pada saat ini, Perusahaan harus memiliki cara dan strategi agar menarik konsumen untuk memutuskan membeli produknya, banyak aspek yang di lihat agar keputusan pembelian berjalan lancar diantaranya adalah Citra Merek dan Persepsi Harga. Di Consina Outlet Kawi Malang memiliki cara tersendiri untuk memperkuat Citra Merek dan Persepsi Harga di koknsumen mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian di Consina Outlet Kawi Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan dua variabel bebas yaitu Citra Merek (X1) dan Persepsi Harga (X2) dan satu variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y). Teknik dalam pengambilan data menggunakan teknik purposive sampling kepada 87 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Persepsi Harga juga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan. Citra Merek dan Persepsi Harga secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan.

Article Details

How to Cite
Iqbal, M. Y. ., & Santoso, E. B. (2021). PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK CONSINA. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(2), 153–156. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1938
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)