PROMOSI DENGAN DESAIN MEDIA VIDEO COMPANY PROFILE BERBASIS APLIKASI ADOBE PREMIERE PRO 2019 PADA TITA FLORIST BATU

Authors

  • Ghifari Irza Farabi Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Umi Khabibah Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

Media Promosi, Company Profile, Video

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah pembuatan video company profile menggunakan Adobe Premiere Pro 2019 sebagai media promosi pada Tita Florist Batu Penelitian ini menggunakan metode action research untuk mengetahui efektivitas video company profile sebagai media promosi. Terdapat 12 orang termasuk 2 ahli pemasaran, 2 ahli komputer, pemilik florist, dan 7 konsumen sebagai responden di penelitian ini. Pengukuran efektivitas video di penelitian ini menggunakan indikator EPIC. Dari hasil penelitian ini, dapat dikatakan bahwa video company profile dikatakan efektif dan layak digunakan untuk membantu mengembangkan dan memberikan media promosi alternative dengan skor EPIC rate 3,74 yang dapat diklasifikasikan sebagai kategori efektif.

Downloads

Published

2021-12-07

How to Cite

Farabi, G. I. ., & Khabibah, U. (2021). PROMOSI DENGAN DESAIN MEDIA VIDEO COMPANY PROFILE BERBASIS APLIKASI ADOBE PREMIERE PRO 2019 PADA TITA FLORIST BATU. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(2), 41–44. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1887

Issue

Section

Articles