PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE BAJAK SUMENEP
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui dampak kualitas produk dan brand image akan keputusan pembelian di kedai mie bajak Sumenep. Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitiankuantitatif dengan teknik accidental sampling dengan jumlah 87 responden pelanggan kedai mie bajak Sumenep. Pengolahan data dengan menggunakan spss for windows. Berdasarkan uji koefisien determinasi sebesar 0,620. Hal ini menunjukkan, bahwaperan kualitas produk dan brand image terhadap keputusanpembelian hanya sebesar 62,0 persen. Sedangkan sisanya dipengaruhioleh faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Analisisdata yang digunakan adalah regresi linier berganda. Kesimpulan yang didapatkan adalah bahwa kualitas produk dan brand image secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap.keputusanpembelian pada kedai mie bajak Sumenep. Jadi, pemilik kedaimie bajak harus menjaga kualitas produk dan juga brand image.