PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE PADA PRODUK LUXCRIME
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan Brand Personality dan Brand Experience memiliki pengaruh terhadap Brand Love pada Produk Luxcrime. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Analisa data pada penelitian ini menggunakan analisa regresi berganda dengan menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Personality dan Brand Experience secara parsial berpengaruh terhadap Brand Love, sehingga diharapkan Luxcrime dapat terus mempertahankan kualitas produknya agar tetep memiliki daya tarik tersendiri dalam menciptakan Brand Love dalam diri konsumen untuk tetep menggunakan produk luxcrime.
Article Details
How to Cite
Sinaga, Y. M. A., Afandi, Y., & Sulasari, A. (2024). PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOVE PADA PRODUK LUXCRIME. Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(2), 367–372. https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.4139
Issue
Section
Articles