PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE

Main Article Content

Kevin Cakra Adiguna
Joko Samboro

Abstract

Inovasi teknologi yang maju dan akses ke web membuat gaya hidup individu lebih mudah,misalnya,meningkatnya aksi pembeli yang melakukan pembelian di web.Akibatnya,ketika bersaing satu sama lain,bisnis perlu berfokus pada penyediaan tingkat layanan setinggi mungkin "untuk meningkatkan penjualan dan membangun kepercayaan pelanggan." Penelitian dilakukan untuk mengetahui "bagaimana kepercayaan dan kualitas layanan mempengaruhi proses pengambilan keputusan e-commerce shopee." Studi kuantitatif ini memanfaatkan berbagai teknik pengumpulan data. Strategi pengujian purposive digunakan untuk memilih responden. Analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis digunakan dalam metode analisis data ini. Temuan penelitian ini mendukung pernyataan bahwa kepuasan pelanggan dan kualitas layanan berdampak pada keputusan pembelian konsumen. Diperkirakan bahwa bisnis ini akan secara signifikan meningkatkan standar layanan pelanggan, meningkatkan penjualan.

Article Details

How to Cite
Adiguna, K. C., & Samboro, J. (2024). PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE. Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(2), 429–433. https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.5446
Section
Articles