PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI

Main Article Content

Osha Helawan Suharwanto
Joko Samboro

Abstract

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan smartphone dunia yang menjual berbagai produk dengan harga yang murah serta spesifikasi yang ditawarkan cukup bagus. Penelitian ini merupakan explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada 67 responden menggunakan teknik purposive sampling.
Metode analisa yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan kontribusi pengaruh variabel yang diteliti sebesar 36,6%, sedangkan sisanya 63,4% dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa pengaruh kualitas produk dan harga secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Article Details

How to Cite
Suharwanto, O. H., & Samboro, J. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(2). Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7066
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>