PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN PADA TOKO EMAS MAJU JAYA DI PASAR TANAH MERAH BANGKALAN, MADURA

Authors

  • Dahlia Adies Sakinah Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Joko Samboro Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.4490

Keywords:

Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, Populasi penelitian ini adalah Konsumen Toko Emas Maju Jaya dengan jumlah 100 responden yang diambil menggunakan Teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai Adjusted R Square sebesar 0,207 artinya pengaruh variabel yang diteliti sebesar 20,7 persen Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan sisanya 79,3 persen dipengaruhi oleh faktor lain.

Downloads

Published

2024-12-11

How to Cite

Sakinah, D. A., & Samboro, J. (2024). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN PADA TOKO EMAS MAJU JAYA DI PASAR TANAH MERAH BANGKALAN, MADURA . Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(2), 315–319. https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.4490

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>