PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI TOKO RAYA KOTA MALANG
Main Article Content
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Toko Raya Kota Malang. Penelitian ini merupakan explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah penyebaran kuesioner kepada 120 responden
dengan menggunakan sampling insidental. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek dan kesadaran merek, secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan besarnya kontribusi citra merek dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian adalah 25,6%. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa variabel citra merek dan kesadaran merek secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik
Wardah di Toko Raya Kota Malang.