PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI ONLINE JASA EO (Ms. ENTERTAINMENT) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI PASURUAN

Main Article Content

Subagyo
Zaini

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi Online memiliki pengaruh parsial maupun simultan terhadap Brand Awareness pada Ms Entertainment Event Organizer. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan dua variabel bebas yaitu Kualitas Pelayanan (X1), Promosi Online (X2) dan satu variabel terikat yaitu Brand Awareness (Y). Teknik pengumpulan data yang digunakan menggunakan kuesioner dengan responden berjumlah 67 responden dengan menggunakan metode purpose sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Besarnya pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Online terhadap Brand Awareness (Adjusted R2) adalah sebesar 0,671 yang artinya kontribusi variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi Online terhadap Brand Awareness adalah sebesar 67,1 persen, sedangkan sisanya sebesar 32,9 persen. Uji F menunjukkan bahwa Fhitung lebih besar Ftabel sebesar (68,423 lebih dari 3,14) dengan peningkatan yang signifikan sebesar 0,000, sehingga secara simultan kualitas layanan dan promosi online berpengaruh positif terhadap brand awareness

Article Details

How to Cite
Subagyo, L. ., & Zaini, A. . (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI ONLINE JASA EO (Ms. ENTERTAINMENT) DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI PASURUAN. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 1–4. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1852
Section
Articles