ANALISIS BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AHA MARTABUCK DI DAERAH PUPUAN

Main Article Content

Ahmad Maimun
Achmad Zaini

Abstract

AHA MARTABUCK adalah salah satu camilan yang sederhana dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman, martabak termasuk juga makanan yang istimewa dikalangan masyarakat. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan variabel bauran pemasaran dan keputusan pembelian sebagai variabel independen dan keputusan pembelian sebagail variabel ldependen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner diberikan kepada 100 orang responden dengan teknik sampling purposive. Dalam penelitian ini juga diketahui bahwa bauran pemasaran dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa variabel bauran pemasaran dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk AHA MARTABUCK.

Article Details

How to Cite
Maimun, A., & Zaini, A. . (2023). ANALISIS BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AHA MARTABUCK DI DAERAH PUPUAN : . Jurnal Aplikasi Bisnis, 9(1), 115–119. https://doi.org/10.33795/jab.v9i1.485
Section
Articles