PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DE CLASSE GELATO AND COFFEE BLITAR

Main Article Content

Salsabila Novadanti Prayogo
Achmad Zaini

Abstract

Bisnis coffee shop saat ini semakin berkembang pesat ditandai dengan banyaknya pelaku bisnis yang mulai membangun coffee shop di setiap daerah seperti di Kota Blitar. Pelaku bisnis membangun coffee shop dengan memperhatikan beberapa faktor untuk menumbuhkan rasa kepuasan pelanggan. Salah satu faktor yang dipertimbangkan adalah store atmosphere dan keragaman produk pada sebuah coffee shop. Pelaku bisnis didorong untuk selalu berfikir inovatif dan lebih kreatif untuk menetapkan strategi yang tepat untuk mempertahankan pelanggan dan memenangkan persaingan bisnis ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap kepuasan pelanggan De Classe Gelato and Coffee Blitar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap kepuasan pelanggan De Classe Gelato and Coffee Blitar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Menggunakan teknik pengumpulan data dengan membagi kuesioer kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling. Menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa store atmosphere dan keragaman produk merupakan faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan di De Classe Gelato and Coffee Blitar.

Article Details

How to Cite
Prayogo, S. N. ., & Zaini, A. . (2022). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI DE CLASSE GELATO AND COFFEE BLITAR. Jurnal Aplikasi Bisnis, 8(2), 193–198. https://doi.org/10.33795/jab.v8i2.445
Section
Articles