PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MIE GACOAN MALANG
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh dari kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Mie Gacoan Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel dari penelitian ini adalah 75 responden
yang didapatkan dari perhitungan slovin, sedangkan teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefesien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil regresi linier berganda menunjukan Adjusted R Square sebesar 0,670 yang artinya kontribusi pengaruh variabel kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasan pelanggan sebesar 67,9 persen sedangkan sisanya 32,1persen dipengaruhi oleh faktor lain.
Article Details
How to Cite
Ilmi, E. M. A., & Samboro, J. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MIE GACOAN MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 49–52. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1896
Issue
Section
Articles