PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALBAIK CAFFE KOTA MALANG

Main Article Content

Rezy Handun Serdianti
Mohammad Maskan

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan dua variabel bebas store atmosphere (X1), kualitas pelayanan (X2) serta satu variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupakuesioner yang diberikan kepada 145 responden Albaik Caffe Kota Malang yang melakukan pembelian secara langsung. Berdasarkan hipotesis yang telah diuji, bahwa variabel store atmosphere dan kualitas pelayanan secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (X2). Berdasarkan hasil analisis regresi berganda diketahui bahwa variabel yang berpengaruh besar dalam keputusan pembelian di Albaik Caffe Kota Malang adalah Kualitas Pelayanan (X2) dibandingkan Store Atmosphere (X1). Hal ini dapat disimpulkan bahwa Store Atmosphere dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Diharapkan Albaik Caffe Kota Malang dapat meningkatkan Store Atmosphere dan kualitas pelayanannya sesuai dengan permintaan pasar agar mendapatkan keuntungan yang baik dimasa yang akan mendatang.

Article Details

How to Cite
Serdianti, R. H., & Maskan, M. (2023). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALBAIK CAFFE KOTA MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 9(1), 103–108. https://doi.org/10.33795/jab.v9i1.505
Section
Articles