PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TERHADAP GALUH FOTO COPY MALANG

Authors

  • I Nyoman Gede Ngurah Oka Kresna Dwipayana Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Mohammad Maskan Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh variabel kualitas pelayanan dan harga produk terhadap keputusan pembelian pelanggan pada Galuh Fotocopy Malang. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisa data penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Variabel bebas terdiri dari kualitas pelayanan dan harga dan variabel terikat adalah keputusan Pembelian. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa variabel kualitas pelayanan dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan galuh fotocopy malang.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Dwipayana, I. N. G. N. O. K., & Maskan, M. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN TERHADAP GALUH FOTO COPY MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 161–164. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7080

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>