PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKARONI NGEHE MALANG

Authors

  • Mohammad Hamzah Kamaluddin Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Mohammad Maskan Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

Keragaman Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Makaroni Ngehe Malang

Abstract

Produk yang bervariasi dan beragam disertai harga yang terjangkau memudahkan Makaroni Ngehe untuk memasarkan produk mereka karena adanya ketertarikan konsumen yang tinggi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan harga terhadap keputusan pembelian makaroni ngehe malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Variabel bebas
terdiri dari keragaman produk dan harga serta variabel terikat keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa keragaman produk dan harga secara parsial maupun simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada makaroni ngehe malang. Diharapkan Makaroni Ngehe Malang mempertahankan keragaman produk yang telah berjalan dan
memanfaatkan harga untuk memaksimalkan keputusan pembelian konsumen makaroni ngehe.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Kamaluddin, M. H., & Maskan, M. (2021). PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKARONI NGEHE MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 193–196. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7073

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>