PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN LANGSUNGTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GALERI ASKA TULUNGAGUNG

Authors

  • Yolamita Putri Nouriani Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Joko Samboro Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

Kualitas Produk, Pemasaran Langsung, Keputusan Pembelian, Galeri Aska Tulungaung

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh besarnya kualitas produk dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian di Galeri Aska Tulungagung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik nonprobability sampling dengan variabel kualitas produk, pemasaran langsung dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner dengan teknik purposive sampling diperoleh 40 responden yang telah membeli di Galeri Aska. Untuk analisis data digunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah nilai uji t thitung variable kualitas produk (X1) menunjukkan (t hitung 1,955 > t tabel 1,687) dan t hitung variable pemasaran langsung (X2) menunjukkan (t hitung 2,783 > t tabel 1,687). Hasil adjusted R2 sebesar 0.510 atau 51,0%, artinya pengaruh variabel kualitas produk dan pemasaran langsung terhadap keputusan pembelian sebesar 51,0%.

Downloads

Published

2025-05-05

How to Cite

Nouriani, Y. P., & Samboro, J. (2025). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PEMASARAN LANGSUNGTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GALERI ASKA TULUNGAGUNG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 4(2). Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7192

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>