PENGARUH KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS), PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO (STUDI PADA DEALER SATRYA DELTA PASURUAN)

Main Article Content

Rano Dwi Prakoso
Asminah Rachmi

Abstract

Tujuan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek (Brand awareness), promosi dan harga terhadap keputusan pembelian serta serta menganalisis secara simultan dan secara parsial pengaruh Brand awareness), promosi, harga dan keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di dealer Satrya Delta Pasuruan
Metode
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan variabel : brand awareness, promosi, harga dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data Purposive Sampling yang di peroleh 82 responden konsumen. Untuk analisis data digunakan regresi linier berganda.
Hasil
Hasil analisis linier berganda menunjukkan bahwa promotion mix dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan yaitu sebesar 34,8 persen. Secara parsial, promosi berpengaruh singnifikan terhadap keputusan pembelian serta variabel kesadaran merek (brand awareness) dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Article Details

How to Cite
Prakoso, R. D. ., & Rachmi, A. . (2015). PENGARUH KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS), PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO: (STUDI PADA DEALER SATRYA DELTA PASURUAN). Jurnal Aplikasi Bisnis, 1(1), 21–30. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1251
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)