PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI SEJUK DI AMSTIRDAM COFFEE
Main Article Content
Abstract
Riset ini bermaksud agar menganalisis harga serta mutu produk dalam keputusan pembelian konsumen pada Amstirdam Coffee Mergan Malang. Riset ini adalah riset kuantitatif, memakai teknik penyatuan bukti keusioner. Populasi adalah konsumen Amstirdam Coffee Malang dengan jumlah 75 orang, yang mana pengamungutan sample memakai teknik Sampling Insidental. Teknik analisis data memakai metode analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil riset membuktikan bahwa variable Harga tidak memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian namun Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kontribusi Harga dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian sebesar 53 persen, sementara itu sisanya sebesar 0,47 atau 47 persen. Ini yakni peran serta variable lain yang tidak diikutkan dalam riset ini.