PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN PADA TOKO EMAS MAJU JAYA DI PASAR TANAH MERAH BANGKALAN, MADURA

Main Article Content

Dahlia Adies Sakinah
Joko Samboro

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh signifikan Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, Populasi penelitian ini adalah Konsumen Toko Emas Maju Jaya dengan jumlah 100 responden yang diambil menggunakan Teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai Adjusted R Square sebesar 0,207 artinya pengaruh variabel yang diteliti sebesar 20,7 persen Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan sisanya 79,3 persen dipengaruhi oleh faktor lain.

Article Details

How to Cite
Sakinah, D. A., & Samboro, J. (2024). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN PADA TOKO EMAS MAJU JAYA DI PASAR TANAH MERAH BANGKALAN, MADURA . Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(2), 315–319. https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.4490
Section
Articles