PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE

Main Article Content

Suci Ainun Syafii
Tri Yulistyawati Evelina

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh variabel inovasi produk dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian produk Apple. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan variabel inovasi produk dan keragaman produk. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan dokumentasi dengan jumlah sampel adalah
53 orang mahasiswa D4 Manajemen Pemasaran mulai dari tingkat 1 hingga 4. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel inovasi produk dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Apple. Meskipun demikian perusahaan teknologi (Apple) harus terus berinovasi untuk menciptakan produk terbaik yang sesuai dengan perkembangan saat ini, begitu juga dengan ragam produk yang harus terus dikembangkan.

Article Details

How to Cite
Syafii, S. A., & Evelina, T. Y. (2021). PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 81–84. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7055
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)