PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK KARITA MALANG PADA MASA PANDEMI COVID 19

Authors

  • Dewi Arsy Novitasari Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Fullchis Nurtjahjani Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

Persepsi Konsumen, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian, Butik Karita Malang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Butik Karita Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 100 konsumen di Butik Karita Malang dengan teknik Multy Stage Sampling. Teknik analisa data yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Butik Karita Malang. Besarnya pengaruh Persepsi Konsumen dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian adalah 87%.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Novitasari, D. A., & Nurtjahjani, F. (2021). PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BUTIK KARITA MALANG PADA MASA PANDEMI COVID 19. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 261–264. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7090

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)