PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYOKA CAFÉ AND KITCHEN SUMENEP

Authors

  • Dina Shofiyah Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Asminah Rachmi Politeknik Negeri Malang, Indonesia

Keywords:

store atmosphere, kualitas produk, kepuasan konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Ayoka café and kitchen Sumenep. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dengan teknik purposive sampling, penyebaran kuesioner dilakukan secara online terhadap 100 responden yang merupakan konsumen Ayoka café and kitchen Sumenep. Analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Y = -2,518 + 0,247X1 + 0,382X2 dengan nilai nilai adjusted R square adalah 0,851, yang artinya sebesar 85,1% store atmosphere dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Downloads

Published

2021-06-30

How to Cite

Shofiyah, D., & Rachmi, A. (2021). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AYOKA CAFÉ AND KITCHEN SUMENEP. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 105–108. Retrieved from https://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7089

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)