PENGARUH PERIKLANAN DAN PENJUALAN PERORANGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE WARDAH

Main Article Content

Nirmala Ain Ning Ratri
Musthofa Hadi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh periklanan dan penjualan perorangan terhadap minat beli produk skincare Wardah di Wardah Matahari Department Store Malang Town Square. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini konsumen yang pernah mengunjungi outlet Wardah. Data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner kepada 70 responden yang diambil menggunakan teknik non probability sampling. Analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Besarnya pengaruh periklanan dan penjualan perorangan terhadap minat beli (adjusted R2) adalah sebesar 11,1 persen. 

Article Details

How to Cite
Ratri, N. A. N., & Hadi, M. (2021). PENGARUH PERIKLANAN DAN PENJUALAN PERORANGAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE WARDAH. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 41–44. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1284
Section
Articles