PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE ROOSTER COFFEE COMPANY SIDOARJO

Main Article Content

Heady Erdyanto Budhi
Musthofa Hadi

Abstract

Faktor yang menjadi bahan pertimbangan konsumen untuk mengambil keputusan pembelian adalah store atmosphere dan lokasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian di The Rooster Coffee Company Sidoarjo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode pengambilan data yang digunakan adalah kuisioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik non- probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel adalah sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Store atmosphere dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 

Article Details

How to Cite
Budhi, H. E., & Hadi, M. (2021). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE ROOSTER COFFEE COMPANY SIDOARJO. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 297–301. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7085
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)