PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMPUNG COKLAT BLITAR

Main Article Content

Lailatul Fitria
Musthofa Hadi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Kampung Coklat Blitar. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner online kepada 90 responden menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t, serta uji F. Hasil regresi linier berganda menunjukkan persamaan Y = 3,957 + 0,456X1 + 0,351X2 + e dengan Adjusted R Square sebesar 0,283. Ini berarti bahwa pengaruh variabel yang diteliti sebesar 28,3%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Diketahui kualitas produk dan lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kampung Coklat Blitar. Berdasarkan hasil temuan penelitian disarankan pada Kampung Coklat Blitar untuk lebih kreatif di sosial media dan website dan memaksimalkan fasilitas di lokasi agar semakin banyak yang membeli produk dan berkunjung di Kampung Coklat Blitar.

Article Details

How to Cite
Fitria, L., & Hadi, M. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMPUNG COKLAT BLITAR. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 145–148. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/7084
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)