MEDIA PROMOSI DENGAN PEMBUATAN COMPANY PROFILE BERBASIS WEBSITE MELALUI APLIKASI CMS WORDPRESS PADA PUSAT OLEH-OLEH SAAS DI LUMAJANG JAWA TIMUR

Main Article Content

Kartika Sari
Umi Khabibah

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah pembuatan media promosi berbasis website company profile pada pusat oleh- oleh SAAS Lumajang Jawa Timur menggunakan aplikasi CMS Wordpress. Penelitian ini menggunakan metode Action Research dengan prosedur penelitian yang terdiri dari observasi, wawancara, kuisioner, dan dokumentasi.. Unit analisis terdiri dari 2 ahli pemasaran, 2 ahli komputer, 2 pemilik usaha dan 4 calon konsumen. Pengukuran efektivitas website menggunakan metode EPIC Model dengan dimensi empati, persuasi, dampak, dan komunikasi. Website pusat oleh-oleh SAAS Lumajang efektif sebagai media promosi. Sehingga pembuatan website ini dapat membantu mengembangkan Pusat Oleh-oleh SAAS dalam melakukan kegiatan promosi dan meningkatkan kredibilitasnya kepada calon pelanggan.

Article Details

How to Cite
Sari, K., & Khabibah, U. (2021). MEDIA PROMOSI DENGAN PEMBUATAN COMPANY PROFILE BERBASIS WEBSITE MELALUI APLIKASI CMS WORDPRESS PADA PUSAT OLEH-OLEH SAAS DI LUMAJANG JAWA TIMUR. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(2), 189–192. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1287
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>