PROMOSI DENGAN DESAIN MEDIA VIDEO COMPANY PROFILE BERBASIS APLIKASI ADOBE PREMIERE PRO 2019 PADA TITA FLORIST BATU

Main Article Content

Ghifari Irza Farabi
Umi Khabibah

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah pembuatan video company profile menggunakan Adobe Premiere Pro 2019 sebagai media promosi pada Tita Florist Batu Penelitian ini menggunakan metode action research untuk mengetahui efektivitas video company profile sebagai media promosi. Terdapat 12 orang termasuk 2 ahli pemasaran, 2 ahli komputer, pemilik florist, dan 7 konsumen sebagai responden di penelitian ini. Pengukuran efektivitas video di penelitian ini menggunakan indikator EPIC. Dari hasil penelitian ini, dapat dikatakan bahwa video company profile dikatakan efektif dan layak digunakan untuk membantu mengembangkan dan memberikan media promosi alternative dengan skor EPIC rate 3,74 yang dapat diklasifikasikan sebagai kategori efektif.

Article Details

How to Cite
Farabi, G. I. ., & Khabibah, U. (2021). PROMOSI DENGAN DESAIN MEDIA VIDEO COMPANY PROFILE BERBASIS APLIKASI ADOBE PREMIERE PRO 2019 PADA TITA FLORIST BATU. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(2), 41–44. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1887
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)