PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE HI JEANS KOTA PASURUAN

Main Article Content

Putri Dwi Wahyuni
Masreviastuti

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh lokasi dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen di Cafe Hi Jeans Kota Pasuruan.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan variabel lokasi dan store atmosphere. Populasi penelitian ini adalah konsumen Cafe Hi Jeans Kota Pasuruan menggunakan accidental sampling 95 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada konsumen Cafe Hi Jeans Kota Pasuruan. Untuk analisis data yang diperoleh adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa besarnya pengaruh lokasi dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen di Cafe Hi Jeans Kota Pasuruan (adjusted R2) adalah sebesar 52,3 persen. Hasil uji F menunjukkan F hitung lebih dari F tabel (55.330 lebih dari 3.10). Hasil uji t pada variabel X1 menunjukkan t hitung lebih dari t tabel (2.361 lebih besar dari 1.66159) dengan tingkat signifikansi (0.020 kurang dari 0.05). Variabel X2 menunjukkan t hitung lebih dari t tabel (8.340 lebih dari 1.66159) dengan tingkat signifikan (0.000 kurang dari 0.05), jadi lokasi dan store atmosphere berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen.

Article Details

How to Cite
Putri Dwi Wahyuni, & Masreviastuti, M. (2021). PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE HI JEANS KOTA PASURUAN. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(1), 233–236. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1368
Section
Articles