PENGARUH GAYA HIDUP DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH
Keywords:
gaya hidup, Islamic Branding, keputusan pembelian, WARDAHAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan Islamic Branding secara parsial dan
simultan terhadap keputusan pembelian produk WARDAH.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswi D-IV Manajemen Pemasaran Politeknik Negeri Malang. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 69 responden yang dijadikan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Gaya hidup berpengaruh positif terhadap kuputusan pembelian. (2) Islamic Branding berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (3) Gaya hidup dan Islamic Branding secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (4) Besarnya pengaruh gaya hidup dan Islamic Branding terhadap keputusan pembelian (Adjusted R Square) adalah sebesar 38%.