PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI OURA MALANG
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen di OURA Malang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan variabel kualitas pelayanan, store atmosphere dan kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsumen OURA Malang. Data dikumpulkan dengan cara dokumentasi dan menyebar kuesioner. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini diketahui bahwa Adjusted R Square sebesar 0,719 yang berati pengaruh kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen sebesar 71,9 persen. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan store atmosphere mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen OURA Malang