PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CROCS ORIGINAL

Main Article Content

Affan Fawaz Alzahir
Baroroh Lestari

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Product Knowledge terhadap Minat Beli Ulang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online kepada 77 responden dengan teknik purposive sampling. Analisa data penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Variabel bebas terdiri dari Kualitas Produk dan Product Knowledge serta variabel terikat adalah Minat Beli Ulang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan uji reliabilitas variabel Kualitas Produk dinyatakan valid dan reliabel. Ada pula varibel lain yaitu Product Knowledge dan Minat Beli Ulang berdasarkan uji validitas dan uji reliabilitas juga dinyatakan valid dan reliabel. Dari hasil penelitian ini diharapkan Crocs Original mempertahankan kualitas produk yang telah berjalan dan meningkatkan product knowledge untuk memaksimalkan minat beli ulang produk Crocs Original

Article Details

How to Cite
Alzahir, A. F. ., & Lestari, B. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK CROCS ORIGINAL. Jurnal Aplikasi Bisnis, 7(2), 133–136. Retrieved from http://jurnal.polinema.ac.id/index.php/jab/article/view/1932
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>