PENGARUH DESAIN INTERIOR DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI MENANTEA JL. BUNGA CAMALIA NO.1 MALANG

Main Article Content

Tessa Setyowati
Achmad Zaini

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh positif desain interior dan keragaman produk secara simultan terhadap keputusan pembelian di Gerai Menantea Jl. Bunga Camilia no. 1 Malang. Riset ini jenisnya kuantitatif dimana terdapat variabel Desain Interior, Keragaman produk, dan Keputusan Pembelian. Data akan dikumpulkan menggunakan metode observasi dan kuesioner. Untuk pengambilan sampel digunakan teknik Non Probability Sampling dengan jumlah 75 reponden yang merupakan konsumen Gerai Menantea Jl. Bunga Camilia no. 1 Malang. Untuk analisis data digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel Desain Interior secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung 3,479 dan tingkat significant 0,01, kemudian Keberagaman Produk menunjukkan hal yang sama dengan nilai t hitung 3, 686 dan tingkat singnificant 0,00. Desain Interior dan Keberagaman Produk secara simultan atau bersama – sama berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dengan F hitung 58. 533 dan tingkat significant 0,000. Maka besarnya pengaruh Desain Interior dan Keberagaman Produk terhadap Keputusan Pembelian (adjusted R Square ) adalah sebesar 60,9 persen.


 


 

Article Details

How to Cite
Setyowati, T., & Zaini, A. (2024). PENGARUH DESAIN INTERIOR DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI MENANTEA JL. BUNGA CAMALIA NO.1 MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(1), 14–18. https://doi.org/10.33795/jab.v10i1.2872
Section
Articles