PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ERA COFFE MALANG

Main Article Content

Riko Triatmojo
Achmad Zaini

Abstract

Penelitian ini memakai pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling dengan jumlah 92 responden konsumen Era Coffee. Analisa data memakai analisa regresi berganda dan uji hipotesis. Hasil analisa determinan menerangkan besaran Adjusted R Square sebesar 0,837 yang berarti store atmosphere dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh akan kepuasan sebesar 83,7 persen. Hasil uji hipotesa dengan cara parsial pada kualitas pelayanan menerangkan bahwasanya kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif akan kepuasan konsumen. Uji hipotesis dengan cara simultan menerangkan bahwasanya store atmosphere dan kualitas pelayanan dengan cara simultan memiliki pengaruh positif akan kepuasan konsumen di Era Coffe.

Article Details

How to Cite
Triatmojo, R. ., & Zaini, A. (2023). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ERA COFFE MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 9(1), 206–210. https://doi.org/10.33795/jab.v9i1.973
Section
Articles