PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA MINISO MALL OLYMPIC GARDEN MALANG

Authors

  • Nur Indah Fatmawati Politeknik Negeri Malang, Indonesia
  • Achmad Zaini Politeknik Negeri Malang, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.33795/jab.v9i1.487

Keywords:

visual merchandising, display produk, impulse buying konsumen

Abstract

PeneIitian ini adalah peneIitian kuantitatif. Teknik pengumpuIan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada responden sejumIah 100 orang. Teknik purposive sampling dan rnenggunakan analisis regresi linear berganda serta uji hipotesis Sampel penelitian ini adalah konsurnen dari Miniso Mall Olympc Garden Malang dengan syarat pernah rnengunjungi atau melakukan permbelian pada periode April-Mei 2022. Data dianalisa melalui regresi linear berganda dengan software SPSS for windows. Berdasarkan hasil analisis secara parsial bahwa variabel visual merchandising dan display produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying konsurnen di Miniso Mall Olympic Garden Malang. Secara sirnultan variabel visual merchandising dan display produk berpengaruh terhadap variabel impulse buying konsurnen sebesar 42,5 persen. Maka dapat disirnpulkan bahwa visual merchandising dan display produk merupakan faktor yang mernpengaruhi tingkat impulse buying konsurnen pada Miniso Mall Olympic Garden Malang.

Downloads

Published

2023-06-11

How to Cite

Fatmawati, N. I. ., & Zaini, A. (2023). PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA MINISO MALL OLYMPIC GARDEN MALANG . Jurnal Aplikasi Bisnis, 9(1), 91–96. https://doi.org/10.33795/jab.v9i1.487

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>