PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHATIME SOEKARNO HATTA KOTA MALANG

Main Article Content

Rahardi Adnan Ardiansyah
Achmad Zaini
Eko Boedhi Santoso

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitasproduk dan desain kemasan terhadap keputusan pembelian di Chatime Soekarno Hatta Kota Malang. Penelitian inimerupakan penelitian kuatitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada respondensejumlah 98 responden yang merupakan konsumen ChatimeSoekarno Hatta Kota Malang. Teknik purposive sampling dan menggunakan analisis analisis regresi linier berganda serta uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwakualitas produk dan desain kemasan secara parsial mupunsimultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Chatime Soekarno Hatta Kota Malang.

Article Details

How to Cite
Ardiansyah, R. A., Zaini, A., & Santoso, E. B. (2024). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CHATIME SOEKARNO HATTA KOTA MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(2), 284–287. https://doi.org/10.33795/jab.v10i2.3616
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)

<< < 1 2