PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI G-SPACE KOTA MALANG

Main Article Content

Clarisa Christia Susanto
Rizky Kurniawan Murtiyanto

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di G-Space Kota Malang. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan dan dengan teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian bahwa social media marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian di G-Space kota Malang.


 

Article Details

How to Cite
Susanto, C. C., & Murtiyanto, R. K. (2024). PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI G-SPACE KOTA MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 10(1), 86–93. https://doi.org/10.33795/jab.v10i1.3927
Section
Articles