PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI NAKAMSE’ SEMANGGI TIMUR KOTA MALANG

Main Article Content

Ezar Widiadaya
Rizky Kurniawan Murtiyanto

Abstract




Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga pada variabel loyalitas pelanggan rice box Nakamse’ pada mahasiswa di Kota Malang. Penelitian ini memakai teknik pengumpulan data kuesioner yang disebar kepada 130 responden pelanggan Nakamse’ sebagian besar merupakan mahasiswa di Kota Malang sebagai responden penelitian. Responden dipilih dengan metode purposive sampling dan dianalisis menggunakan teknik analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga memberi sumbangsih pengaruh terhadap loyalitas pelanggan sebesar 50,5 persen


 




Article Details

How to Cite
Widiadaya, E., & Murtiyanto, R. K. (2023). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI NAKAMSE’ SEMANGGI TIMUR KOTA MALANG. Jurnal Aplikasi Bisnis, 9(1), 172–178. https://doi.org/10.33795/jab.v9i1.934
Section
Articles

Most read articles by the same author(s)